Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 10 Januari 2009

New Game

Game Ghostbusters Siap Hadir di Bulan Juni

Jakarta - Setelah tertunda-tunda, Ghostbusters: The Video Game akhirnya akan diterbitkan pada Juni 2009. Siap-siap untuk membasmi hantu dengan tembakan proton.


Semua Paragrap yang di sembunyikan
Dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Sabtu (10/1/2009), Atari menyatakan akan menerbitkan Ghostbusters: The Game pada 16 Juni 2009 di Amerika Utara dan 19 Juni 2009 untuk wilayah dunia lainnya. Pengumuman dari Atari ini memberi kepastian pada game yang sempat tertunda.

Ghostbusters, yang dikembangkan Terminal Reality awalnya sempat akan diterbitkan oleh Vivendi. Namun setelah Vivendi dibeli Activision, game itu batal terbit.

Ghostbusters: The Video Game dibuat berdasarkan film populer yang edar tahun 1984. Dalam pembuatannya game ini juga melibatkan penulis cerita filmnya, Harold Ramis dan Dan Aykroyd.

16 Juni 2009 merupakan ulang tahun Ghostbusters yang ke 25. Sony Pictures juga akan merilis edisi spesial ulang tahun ke-25 melalui keping Blu-ray pada tanggal itu.

Ghostbusters: The Video Game akan dirilis untuk PlayStation 3, PlayStation 2, Xbox 360, Games for Windows, Nintendo Wii dan Nintendo DS. Versi Xbox 360, PlayStation 3 dan PC dikembangkan oleh Terminal Reality, sedangkan versi Wii dan PS 2 dikembangkan oleh Red Fly dan versi DS dikembangkan oleh Zen Studios.
( wsh / wsh )
Read More…

0 komentar: