Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 10 Januari 2009

Kingston Luncurkan 'Jimat' Tahun Kerbau


Paragraf Pertama
Jakarta - Untuk memberi peruntungan yang lebih baik di 2009, Kingston Technology Company Inc. meluncurkan Flash Disk DataTraveler edisi terbatas Tahun Kerbau. Produk ini tersedia dalam kapasitas 4GB dan 8GB.


Semua Paragrap yang di sembunyikan
Peluncuran Flash Disk versi zodiak China ini bukanlah kali pertama dilakukan Kingston. Sebelumnya ada versi tahun Babi dan Tikus. Produk ini pun disiapkan guna memenuhi keinginan dari para kolektor.

Entah para kolektor tersebut mengejar Flash Disk versi terbatas ini untuk pula mencari keberuntungan atau tidak. Namun dengan balutan warna emas dan merah, dalam tradisi Cina warna tersebut melambangkan kebahagiaan dan kekayaan.

Diilhami oleh konsep ini, Flash Disk DataTraveler ini juga memiliki lukisan kerbau berwarna merah dan karakter Cina 'Yi-Chou', yang mewakili tahun 2009.

"Selain pola artistiknya, DataTraveler edisi terbatas Tahun Kerbau juga didesain dengan dimensi yang lebih kecil sehingga mudah untuk dibawa-bawa," ujar Nathan Su, Manager Produk Flash Memori Kingston APAC Region dalam keterangan tertulisnya yang diterima detikINET, Senin (5/1/2009). ( ash / fyk )
Read More…

0 komentar: